Posted by : Unknown 8 Juli 2014


Sekuel game Batman terakhir dari pengembang Rocksteady, yang berjudul Arkham Knight, tampaknya tidak akan menawarkan dukungan multiplayer apapun kepada para penggemarnya, meskipun pada kenyataannya hal tersebut telah menjadi salah satu permintaan utama dari penggemarnya sejak awal Arkham Asylum diluncurkan.

Dan sebagaimana pernyataan dari sutradara dan sekaligus merangkap sebagai penulisnya bernama Sefton Hill yang dikutip oleh VG247 baru-baru ini, keputusan untuk tidak memberikan dukungan multiplayer pada sekuel game Batman terbaru ini telah ditentukan pada awal proses pembangunan dan untuk saat ini pihaknya hanya akan terfokus pada pengembangan elemen single-player saja.

Elemen game Batman: Arkham Knight sendiri telah dikembangkan selama lebih dari dua tahun dengan lebih memprioritaskan pada kualitas dukungan single-player. Sedangkan pada sekuel Batman terbaru ini akan diperkenalkan kecanggihan Batmobile ke dunia game, memberikan pemain lebih banyak mobilitas untuk menjelajahi sudut-sudut jalan di kota Gotham dan juga mendapatkan Flashpoint tentunya.

Dan untuk versi PC, Microsoft Xbox One, dan Sony PlayStation 4, game Batman: Arkham Knight ini dijadwalkan akan segera dirilis pada tanggal 14 Oktober tahun ini.
Sebagai tambahan ART kasih video Batman: Arkham Knight. Semoga informasi ini bermanfaat, khususnya para gamers yang setia denga superhero ber-ikon kelelawar ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

-Seni adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang bepergian tanpa meninggalkan rumah-

Digital Clock

Visitors

Chat With Us

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Technologic ART -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -