Posted by : Unknown 5 Juli 2014


ART kembali lagi nih, masih di seputar seni. Kali ini ART bakal membahas tentang sebuah band indie asal dari Las Vegas. Mereka menyebut dirinya "Imagine Dragons". Nah, ART akan membahas sedikit dari biografi band yang menjadi band pendatang baru yang paling bersinar pada tahun 2012. Berikut artikelnya dan semoga bermanfaat bagi kawan semua.

Imagine Dragons adalah band rock Amerika asal kota judi, Las Vegas, Nevada yang beraliran Indie Rock dan siap mewarnai belantika musik dunia. Mereka memperoleh kepopuleran setelah merilis album studio debut mereka, "Night Visions", pada bulan September 2012 silam. Sejak saat itu, mereka telah melakukan tur dunia. Billboard kemudian memasukkan mereka ke dalam daftar "Bintang baru paling bersinar 2012", dan majalah Rolling Stone menyebut single mereka yang berjudul "Radioactive" sebagai "the Biggest Rock Hits Of the Year".

Imagine Dragons memiliki empat personil muda yaitu, Dan Platzman (drum dan backing vocal), Wayne Sermon (gitar), Ben Mckee (bass), dan Dan Reynolds (vokal). Band ini dibentuk pada tahun 2008 dengan menggunakan nama Imagine Dragons, yang merupakan anagram dari kata sebenarnya yang artinya hanya diketahui oleh keempat personil band itu.

Kemampuan Imagine Dragons memadukan warna music rock dengan sound yang identik dengan electronic digital uniquely merupakan diferensiasi yang mampu mereka lakukan dibandingkan band rock pada umumnya. Tidak heran, saat ini mereka banyak memproduksi musik yang dibantu oleh salah satu produser handal dan berpengalaman, Alex Da Kid yang sebelumnya sempat memproduksi musik untuk Rihanna bahkan Eminem.

Selain itu keempat personilnya juga tidak hanya memainkan instrumen musiknya masing - masing, tetapi juga terlibat sebagi vokalis sehingga hampir setiap lagu yang mereka buat terdengar sangat akrab untuk dinyanyikan secara bersama - sama. Salah satu prestasi yang membanggakan yang telah diraih oleh Imagine Dragons pada awal tahun ini, ketika empat pria Amerika ini menyabet trofi untuk kategori "Best Rock Performance" di Grammy Awards 2014 dengan lagu hits-nya “Radioactive”. Sebelumnya pun Imagine Dragons sudah lebih dulu meraih penghargaan "Favorite Alternative Artist" untuk hits “Radioactive” di Teen Choice Awards, serta American Music Award

Imagine Dragons saat ini sudah dikenal sebagai band Indie Rock terbaru yang menjanjikan dan juga mempunyai prospek untuk masa depannya, serta sudah mendapat penghargaan di ajang MTV VMA 2012 untuk kategori “Best Rock Video” yang didapat dari salah satu lagu mereka yang berjudul “It’s Time”.

Berikut adalah beberapa foto Imagine Dragons dengan personilnya :





Dan Platzman (Drummer)






Dan Reynolds (Vokal)



Wayne Sermon (Guitar)


Ben Mckee (Bass)



Ini adalah website resmi dari Imagine Dragons www.imaginedragonsmusic.com
Dan ini adalah salah satu video karya dari Imagine Dragons yang berjudul "Radioactive".

Jangan berhenti untuk berkarya, teruslah berkarya apapun hasilnya. Itu adalah suatu ungkapan yang dinamakan seni.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

-Seni adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang bepergian tanpa meninggalkan rumah-

Digital Clock

Visitors

Chat With Us

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Technologic ART -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -