Posted by : Unknown 25 November 2013

Lukisan bagi Alfredo Rodrigus itu menjadi bagian dari pengembangan masa kecilnya. Lahir dan dibesarkan di Meksiko dalam keluarga dengan sembilan anak, Alfredo menggunakan bakatnya untuk menambah penghasilan keluarganya.


Sekarang Alfredo Rodrigus tinggal di Barat dan memenangkan penghargaan tertinggi dari beberapa dari organisasi yang paling bergengsi, pekerjaan Alfredo juga termasuk dalam buku "Western Painting Today" oleh Kerajaan B. Hassrick dan "Contemporary Western Artists" oleh Peggy dan Harold Samuels. Karya Karya Seni Lukis Alfredo juga telah ditampilkan dalam majalah seperti Art of the West, Informart, Western Horseman dan International Fine Art Collector.

Seorang seniman profesional sejak tahun 1968, Alfredo Rodriguez sudah menikmati pengakuan internasional oleh kolektor seni pribadi dan korporasi, serta pujian kritis luas untuk karya seni lukis luar biasa dari Amerika Barat. gambar pegunungan, padang pasir dan desa-desa India dikagumi di mana pun mereka ditampilkan, tetapi perannya sebagai penduduk negeri yang menyediakan titik fokus karyanya. Saat ia melukis, ia menangkap martabat jiwa manusia ditinggikan oleh keindahan megah mereka disekitarnya.

Dia telah datang jauh dari seperti awal yang sederhana, dan kritikus percaya bahwa pengobatan ahli-nya dari American Barat sebagian besar bertanggung jawab atas keberhasilan dan menunjukkan potensi yang lebih besar untuk masa depan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Alfredo Anda akan menemukannya ditampilkan dalam edisi Maret / April 2004 majalah issue of Art of the West. Kawan dapat menuju website pribadinya disini : http://www.alfredoartist.com

Berikut 45 Lukisan Realisme Karya Alfredo Rodrigus :







































































































































Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

-Seni adalah sesuatu yang dapat membuat seseorang bepergian tanpa meninggalkan rumah-

Digital Clock

Visitors

Chat With Us

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Technologic ART -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -